Dalam memesan nota, pasti Anda tidak terlalu memperhatikan finishing yang digarap oleh bagian percetakan. Padahal finishing dalam pembuatan nota juga mempengaruhi dalam harga nota tersebut.

Mungkin di percetakan lain, finishing yang mereka kerjakan hanya 1 macam yaitu finishing bloklem. Jadi finishing nota yang hanya lem bagian pinggirnya saja. Mungkin tidak pernah menyadari nota jadi sering lepas padahal yang di sobek hanya bagian depannya saja, tetapi bagian belakang ikut kesobek. Apakah kalian sering menjumpai kejadian seperti itu ?Kenapa bisa terjadi seperti itu ?

Karena finishing dalam pengeleman nota hanya dilakukan di pinggir saja, nota jadi lebih mudah sobek dan lepas dengan sendirinya. Dan pengelemannya mungkin juga tidak terlalu rapat dan tidak menyeluruh.

Di Percetakan Nota kalian pasti di tawari dengan 2 pilihan finishing yaitu finishing bloklem dan finishing porporasi. Finishing porporasi adalah finishing pengeleman bagian pinggir nota yang ada tanda titik-titik atau garis potong sebagai tanda dalam melepas nota tersebut. Dengan memakai finishing nota porporasi memudahkan anda untuk mensobek nota tersebut dengan rapi dan bagian belakang tidak ikut terlepas. Porporasi biasa digunakan untuk keperluan kantor , keperluan event, keperluan kegiatan dan sebagainya. Harga dalam finishing nota juga mempengaruhi harga nota tersebut. Untuk harga lebih lanjut bisa langsung hubungi Cs Percetakan Nota ya 🙂

 

 

Leave a reply